SolChic Hadirkan Kuliner Ayam Dengan Aneka Varian Saus

49

peluangusahaku.id –  SolChic merupakan salah satu franchise yang kini berkembang pesat. Franchise asal kota Solo ini menyediakan menu ayam gurih nan lezat yang dipadukan dengan beraneka saus. Misalnya, Wing with SSS (Special Spicy Sauce), Chicken Steak, atau Chicken Cuts dengan harga terjangkau.

Franchise Solchic berawal dari keisengan mencoba variasi cara menggoreng dan mengolah ayam di rumah. Gerai pertama Waralaba Solchic pada 10  Desember 2016 dirintis oleh Hardian Putra dan Ericha Artha Triasari di kota Solo.

Nama Solchic berasal dari gabungan kata Solo & Chicken. Dengan cita rasa enak dan harga terjangkau mendongkrak popularitas Solchic sebagai salah satu kuliner ayam yang digemari di kota Solo dan sekitarnya. Konsep SolChic menyasar anak muda yang suka nongkrong, dengan harga yang murah & hidangan ayam yang lezat serta “instagramable”.

 Investasi SolChic mulai Rp80 jutaan dan saat ini sudah ada sekitar 40 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Banyak keuntungan yang dapat diperoleh, antara lain, nama yang telah dikenal luas, pelatihan profesional, fasilitas platform online maupun offline, hingga jaringan luas. Info lebih lanjut di WhatsApp 0895-1313-3515