Skin Dewi Kerjasama dengan 12 Brand Lokal Hadirkan Flash Sale Online Bazaar

33

peluangusahaku.id –  Produk kecantikan lokal, Skin Dewi melakukan kolaborasi di masa pandemi Covid-19 lewat bazaar online untuk tetap eksis.

Pendiri Skin Dewi, Dewi Kauw, menyebutkan, di masa krisis ini ada begitu banyak hal yang tidak diantisipasi terjadi. Hal tersebut membuat banyak bisnis terganggu, salah satunya terkait bazaar-bazaar yang biasanya digelar secara offline.

Dewi pun terinspirasi untuk tetap menggelar acara bazaar yang meriah. Seorang rekannya memberinya masukan untuk mengadakan flash sale namun secara online dengan mengadakan shopping live online.

Live shopping melalui Instagram Live akan diadakan selama satu minggu, mulai tanggal 7 sampai 13 Desember 2020. Nantinya, konsumen dapat membeli produk-produk melalui laman event Skin Dewi.

“Karena bazaar nggak bisa sendiri, ramai-ramai makin meriah, akhirnya berkolaborasi mengadakan event ini. Mau saling support local brands di masa pandemi,” kata Dewi dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/12/2020).

Untuk itu Skin Dewi akan ikut serta mengambil bagian dalam hari belanja online nasional (Harbolnas) 12.12 mendatang. Menyambut momen ini, diadakan flash sale online bazaar Skin Dewi bekerja sama dengan 12 brand lokal  yang bergerak di berbagai bidang, seperti Carl and Claire, Heavenly Blush, Acaii, Rahsa Nusantara, Demi Bumi, Havilla Tea Nail Art House, Nood, Bulksource, Dewi Kauw Cafe, Skill Monkey, dan Ottherhands Co.

Sebelumnya, Skin Dewi telah menggelar flash sale online bazaar pertama pada 29 Juli–2 Agustus 2020 lalu bersama sembilan brand lokal. Acara ini berhasil menjaring lebih dari 1.000 penonton dan menjual lebih dari 750 bundle.

“Inspirasi untuk flash sale ini kita juga mau saling membantu meningkatkan penjualan via kolaborasi, membantu menyediakan lapangan kerja. Kalau penjualan bagus, kita bisa menyediakan lapangan kerja lebih banyak,” tambahnya.