Peluang Kemitraan Dalgona Coffee dari Lima Warna

429

peluangusahaku.id-  Dalgona coffee atau kopi dalgona menjadi tren minuman baru di Korea Selatan saat orang-orang sedang melakukan social distancing karena pandemi virus corona COVID-19. Orang-orang Korea membuat dalgona coffee kemudian mengunggahnya di media sosial.

Minuman asal India, Pakistan, dan Makau ini disebut dengan whipped coffee atau beaten coffee. Minuman ini kemudian menjadi viral setelah seorang aktor asal Korea Selatan, Jung Il-Woo, mengunjungi Makau dan mencoba minuman ini. Ia kemudian memberikan julukan dalgona pada minuman tersebut karena mirip dengan permen spons khas Korea yang memiliki nama sama.

Melihat tren Dalgona coffee, Lima Warna membuka peluang  kemitraan yang mengusung menu kekinian dengan menu andalan boba dan dalgona yang harganya terjangkau dan disukai semua kalangan.

Sandi Group selaku perusahaan yang sudah berpengalaman di bisnis food and beverage selama lebih dari 10 tahun mengeluarkan brand LIma Warna yang menciptakan sebuah inovasi produk minuman berbahan dasar dalgona aneka rasa dan mengkombinasikan dengan boba yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta minuman kekinian.

Lima Warna memadukan Dalgona, Chocolate Signature dan Boba yang menjadi satu kesatuan minuman yang beda dan memiliki karakter rasa yang unik dengan tampilan menarik.

Tersedia berbagai paket mulai dari Rp5,9 juta sampai Rp9,8 juta yang nantinya mitra akan langsung mendapatkan booth, peralatan, hingga bahan baku dan siap berjualan. HPP berkisar Rp 5-6 ribu per cup dan harga jual Rp 10-13 ribu per cup.

Berbagai keuntungan akan mitra dapatkan seperti: No royalty fee, perlindungan wilayah, hak franchise seumur hidup, hingga bebas memilih tempat jualan. Keuntungan lainnya, keuntungan penjualan akan 100% diserahkan kepada mitra tanpa syarat apapun.

Cara join Lima Warna sangat mudah, cukup kirimkan e KTP, share lokasi jualan saja dan pilih paket yang diinginkan. Lokasi usaha Lima Warna  di Jl. Weleri-Gemuh  No. 5 Rt 2/III Kel. Pagerdawung Ringinarum Kendal , 51356 Telepon 081228980225.