Kemitraan Mo Tahu Aja Tawarkan Bisnis Tahu Goreng Kekinian

1580

peluangusahaku.id – Terinspirasi dari kecintaan masyarakat Indonesia terhadap camilan tahu goreng, Mitra Boga Ventura (MBV) dan Kulo Group melakukan kolaborasi dengan menghadirkan usaha kemitraan gerobak kuliner Mo Tahu Aja!, yakni usaha berpola kemitraan untuk menjual tahu goreng kekinian dengan harga terjangkau.

Pimpinan grup MBV Michael Marvy Jonathan menjelaskan bisnis yang dihadirkan menjual tahu dengan konsep gerobak, bukan booth, sehingga biaya investasinya sangat kecil. MBV dan Kulo Group akan memberikan pelatihan kepada mitra, termasuk promosi ketika peluncuran setiap gerai, dan menyiapkan koneksi untuk Grabfood dan Gofood. Mitra tidak perlu repot, cukup membayar biaya kemitraan yang terjangkau dan siap berjualan.  

Biaya investasi untuk memulai usaha Mo Tahu Aja! dinilai cukup terjangkau dengan modal Rp 30 juta mitra sudah bisa berjualan tahu dengan merek Mo Tahu Aja!. Mitra juga akan mendapatkan gerobak serta perlengkapan, dan tidak perlu mengeluarkan biaya marketing tambahan.