Inovasi Black Kebab Diminati Banyak Mitra

14

peluangusahaku.id-  Minat masyarakat terhadap makanan khas Timur Tengah seperti kebab masih besar. Apalagi para pengusaha kuliner gencar menampilkan keunikan produk. Produk kebab inovatif berwarna hitam yang dirintis Silvia Maycella sukses berkembang dengan sistem kemitraan sejak tahun 2014.

Sensasi baru yang ditawarkan adalah Black Kebab dengan cita rasa campuran rempah khas Indonesia. Selain itu ciri khas utama adalah warna hitam kulit kebabnya dari pewarna alami yang terdapat dari kluwak dan black pepper sehingga tidak akan mengganggu kesehatan namun bermanfaat bagi tubuh.

Black Kebab menawarkan beberapa kemitraan usaha, yaitu Tipe Gerobak dengan investasi sebesar Rp 40 juta dan Pay Back Period +- 8 Bulan dan mitra diperkirakan mendapat keuntungan bersih Rp 4,875 juta tiap bulannya. Selain itu ada Tipe Booth sebesar Rp 75 juta dengan keuntungan bersih diperkirakan Rp 9 juta per bulan dan Pay Back Period +- 9 Bulan, Tipe Island Rp 60 juta dengan keuntungan bersih diperkirakan Rp 11,25 juta dan Pay Back Period +- 6 Bulan, Type Mini Gerobak Rp 35 juta dengan keuntungan bersih diperkirakan Rp 4,125 juta dan Pay Back Period +- 8 Bulan. Mitra akan mendapat fasilitas resep dan bumbu Black Kebab, bahan baku awal, peralatan usaha seperti kompor bertungku, seragam karyawan, pelatihan karyawan, dan alat promosi. Perbedaan paket hanya terletak pada ukuran booth serta peralatan usaha yang didapat.

Saat ini Black Kebab sudah memiliki 123 gerai di seluruh Indonesia dan tidak ada biaya royalti untuk tipe outdoor. Untuk semua paket bahan baku wajib dipasok dari pusat seperti kemasan, bumbu kebab, dan kulit kebab, dan roti kebab hitam.

Info lebih lanjut: Black Kebab          

Jl. A.Yani No. 39, Malioboro Yogyakarta 

HP: 087890000957/0817460378