Business Matching Online Perdana Es Cream Gelato Hokkaido

122

peluangusahaku.id – ANC Japan.co.Ltd melakukan Business Matching Online perdana Es Cream Gelato Hokkaido dari perusahaan kenamaan Dainichi Sangyo.co.Ltd asal Jepang, pada Rabu (23/9/2020).

Acara yang diberi nama Japan Digital Collaboration (JDCollab) banyak mendapatkan sambutan positif dari para pebisnis di Indonesia untuk memulai kolaborasi usaha. JDCollab juga menjadi solusi agar dunia bisnis tetap bergerak tanpa tatap muka langsung sekalipun mengingat Pandemi Covid-19. Selain itu, kegiatan ini cukup eksklusif, dan tanpa dikenakan biaya.

“Kita melakukan seleksi terlebih dahulu siapa-siapa saja yang bisa masuk ke dalam Zoom Meeting. Ini tidak seperti Webinar pada umumnya. Kita harus verifikasi apakah calon peserta serius dan siap untuk melakukan kolaborasi atau tidak. Untuk JDCollab pertama tadi luar biasa, karena dihadiri oleh beberapa pengusaha es cream terkenal Indonesia dan juga F&B yang sudah puluhan tahun berkontribusi untuk Indonesia,” jelas Indra Kesuma Nasution, Ph.D sebagai koordinator kegiatan, dari Sakae-Nagoya.

Acara zoom meeting JDCollab

Indra menambahkan, kegiatan ini diinisiasi karena adanya value dan spirit untuk bangkit dan melakukan langkah-langkah inovatif sebagai bentuk survive di tengah suasana pandemi. Pergerakan bisnis global saat ini mengalami penurunan intensinya, maka JDCollab diharapkan mampu menjadi kuda hitam, menantang suasana baru (New Normal) menjadi optimisme.

Mikine Hayashi sebagai Direktur Dainichi Sangyo sangat mengapresiasi kegiatan ini. Selain sebagai transfer of knowlage juga perluasan jejaring usaha untuk bisa berkolaborasi dengan pelaku usaha di Indonesia. Ke depan, acara yang sama akan tetap terselenggara dengan menghadirkan produk-produk asal Jepang lainnya. Kegiatan ini juga akan mempromosikan produk Indonesia yang berkualitas ke Jepang. Arigatou!!

ANC Japan merupakan perusahaan konsultan yang awalnya berawal dari forum bisnis bernama Asean Nagoya Club di Aichi Jepang. Info lebih lanjut dapat menghubungi Irfan Prayogi, SIP (ANC Japan Staff) di WhatsApp 0812-8462-6363.