Stayhoops Pelopor Produk Kaos Kaki Pebasket di Indonesia

peluangusahaku.id- Berangkat dari kecintaan terhadap olahraga basket, Nico Donnda Fitzgerald merintis pengembangan bisnis kaos kaki dengan brand Stayhoops di kota Bandung pada tahun 2016. Stayhoops menjadi pelopor produk kaos kaki untuk pemain basket di Indonesia yang tak hanya sekedar kaos kaki biasa, namun menawarkan kenyamanan melalui komposisi bahan dan teknologi serta tampilan visual yang menarik dengan desain motif yang atraktif dan unik.

Stayhoops memiliki gaya desain yang berbeda dengan kaos kaki kebanyakan. Stayhoops menawarkan desain yang lebih beragam dan berani. Seperti motif animal printed, mural atau garis-garis dengan warna yang kontras. Terkadang desain kaos kaki Stayhoops juga mengikuti musim, seperti natal atau imlek.

Awalnya produk Stayhoops hanya didesain untuk para atlet basket, bahkan Stayhoops sempat ikut mendukung Liga Basket Indonesia atau IBL. Melihat pasar kaos kaki streetwear cukup menjanjikan, Nico pun memperluas pasar.

Kini produknya pun semakin beragam, tak hanya kaos kaki namun juga produk fashion t-shirt, hoodie, sweatshirt, tite bag, hand bag, sarung, sajadah hingga masker.

Desain produknya menarik dan terlihat eksklusif, salah satunya terlihat pada produk masker yang diberi nama Tony Parker VII Mixed Colours Mask. Masker hasil kolaborasi dengan Peak Indonesia ini terinspirasi dari sepatu basket signature Tony Parker VII Mixed Colours. Pola warna-warninya terus berubah seperti kaleidoskop, terinspirasi dari Bebek Mandarin. Pola warna-warni ini melambangkan ragam proses yang sudah dilalui melewati waktu.

Untuk branding produk ia pun  memanfaatkan promosi digital seperti penggunaan media sosial hingga endorsement para atlet basket.