Kenangan Group Menghadirkan Rumah Kenangan

peluangusahaku.id –Setelah sukses dengan Kopi Kenangan, disusul Cerita Roti serta Chigo, Kenangan Group meresmikan kafe dine-in pertamanya, yaitu Rumah Kenangan pada Selasa (25/5/2021).

Peresmian Rumah Kenangan merupakan salah satu strategi bisnis sekaligus penguatan komitmen Kenangan Group di industri Food and Beverage (F&B) tanah air. “Kami ingin terus berinovasi dan berinvestasi untuk memberikan ragam pilihan produk dan layanan terbaik serta berkualitas bagi semua brand yang ada di bawah naungan Kenangan Group. Selain Rumah Kenangan, kami juga berencana untuk mengembangkan bisnis dengan menghadirkan produk baru yang dapat menjadi pilihan konsumen nantinya,” jelas CEO & Co-founder Kenangan Group Edward Tirtanata.

Rumah Kenangan memiliki lokasi strategis di Senopati, Jakarta Selatan, yang merupakan salah satu area bisnis dan perkantoran utama di Jakarta yang diharapkan bisa menjadi “rumah” untuk memanjakan para konsumen dari semua kalangan.

Berbagai pilihan menu disajikan yaitu minuman berkualitas baik kopi maupun non-kopi dari Kopi Kenangan, roti selembut awan dengan berbagai pilihan rasa dari Cerita Roti, serta makanan berat berupa juicy boneless chicken thigh dan dori dengan beragam pilihan saus serta sambal dari Chigo.

Rumah Kenangan menempati area bangunan seluas 767 m2, memiliki tiga lantai  dengan kapasitas hingga 200 tamu. Konsepnya unik serta kekinian, dengan interior khas Kopi Kenangan yang dipadukan sentuhan dari Cerita Roti serta Chigo.  Tak hanya itu, konsumen juga bisa menemukan berbagai merchandise dari Kenangan Group untuk dibawa pulang.

Rumah Kenangan juga memiliki coffee bar dan kitchen sehingga pengunjung dapat menikmati setiap suguhan secara fresh. Di lantai tiga, pengunjung dapat menjumpai area rooftop yang ingin menikmati ruang terbuka serta pemandangan kota Jakarta.

“Kami menghadirkan Rumah Kenangan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan juga Chigo. Di Rumah Kenangan, mereka bisa menikmati semua produk yang mereka sukai dalam satu atap. Kami sadar, kepercayaan konsumenlah yang telah membantu kami sehingga dapat bertumbuh pesat, dan melalui kafe dengan konsep dine-in pertama kami ini kami berharap dapat terus meningkatkan antusias pengunjung sehingga dapat memotivasi kami untuk terus mengembangkan bisnis dan menghadirkan beragam pilihan khususnya di bidang food and beverages di Indonesia,” jelas James Prananto, Chief of Business Development & Co-founder Kenangan Group.