Niagahoster: Masih Banyak Bisnis Belum Melakukan Branding dan Promosi Digital dengan Maksimal

peluangusahaku.id –  Di masa pandemi banyak bisnis dan UKM mendadak go online. Peningkatan aktivitas online masyarakat, kemudahan transaksi, hingga pasar yang semakin luas dipercaya menjadi faktor-faktor yang mendasari ramainya UKM yang membuka toko online saat ini.

Penggunaan platform e-commerce dan media sosial mencatat tren yang semakin meningkat. Bahkan layanan hiburan Netflix pun mencatat kenaikan sebesar 15,8 juta selama pandemi. Hal ini menunjukkan perubahan lifestyle dan cara masyarakat dalam berkomunikasi, hingga melakukan aktivitas ekonomi.

Perusahaan penyedia layanan web-hosting Niagahoster melihat fenomena go online ini sebagai peluang sekaligus tantangan. Memahami ketatnya persaingan di dunia online, bisnis dan UKM tidak cukup hanya sampai pada tahapan membuka toko di dunia maya.

Menanggapi hal ini Niagahoster menggelar konferensi virtual bertajuk Brand Marketing Con. by Niagahoster. Acara ini adalah konferensi online terbesar pertama di Indonesia yang membahas topik branding dan tren digital marketing.

Menggandeng berbagai brand seperti Facebook, Kantar, Astra Digital, Amartha, KrASIA, Kaloka Pottery, Harian Kompas, dan lainnya, Niagahoster ingin memberikan perspektif yang lebih luas dan aplikatif untuk para pemilik bisnis, UKM, pegiat IT, pegiat komunikasi dan branding, hingga masyarakat tentang bagaimana membangun sebuah brand yang kuat ke publik dan mempromosikannya di dunia maya.