peluangusahaku.id – Jajanan tahu goreng kekinian sedang menjadi tren. Camilan enak dan murah ini bisa jadi teman bersantai di akhir pekan. Penggemar tahu goreng semakin banyak setelah kreasi jajanan tahu kekinian bermunculan. Kini banyak gerai tahu goreng enak yang digemari banyak orang. Meski sekilas nampak sama tapi jajanan tahu goreng ini tetap memiliki ciri khas yang berbeda.
Bagi anda yang tertarik menjajal peluang bisnis tahu goreng bisa mencoba kemitraan tahu krispy bermerek Tahu Go yang dikembangkan oleh Tjoek Widharyoko. Sebagai camilan yang renyah, tahu goreng krispy ini disukai oleh berbagai kalangan, dan biasanya memiliki repeat order yang cukup tinggi. “Kami memiliki tahu yang diproduksi sendiri dengan bahan tahu pilihan dan racikan bumbu rahasia yang membuat kriuknya lebih renyah,” ujarnya.
Tahu Go yang baru saja dibuka dalam bentuk kemitraan pada awal tahun ini, sudah memiliki sekitar 48 cabang di Jabodetabek dengan rencana penambahan 100 mitra hingga akhir April dan target akhir tahun bisa mencapai lebih dari 800 mitra.

Investasinya tidak terlalu mahal yakni hanya sekitar Rp19,5 juta, mitra sudah mendapatkan gerobak dan bahan dasar, di luar sewa tempat dan gaji karyawan.
Para mitra Tahu Go bisa menjual sekitar 500 hingga 1.000 tahu per hari dengan harga rata-rata Rp16.000 per 10 tahu, maka per hari bisa mengantongi omzet sekitar Rp800 ribu hingga Rp1,6 juta. Angka tersebut bisa lebih tinggi jika penjualannya semakin besar. Keuntungan yang bisa didapatkan sebesar 30% dari total omzet.
Tahu Go akan membantu dalam hal marketing dan pemasaran, seperti mendaftarkan mitra Tahu Go di Go Food dan Grab Food, membuatkan website khusus, hingga menghadirkan selebgram dan food vlogger untuk branding Tahu Go setiap bulannya yang bisa berdampak kepada semua mitra. Info lebih lanjut www.tahugo.co.id atau telepon 081290302236/08118200971.