Chicken Bite Tawarkan Investasi Terjangkau

peluangusahaku.id – Bisnis kuliner olahan ayam memiliki peluang besar untuk dikembangkan. Bagi anda yang ingin memiliki peluang bisnis olahan ayam bisa mencoba kemitraan Chicken Bite yang berkantor pusat di Jalan Amarta No. 15 Yogyakarta.

Chicken Bite yang dikelola oleh CV Mitra Indonesia merupakan snack ayam dengan konsep produk chicken popcorn, yaitu ayam disajikan dalam bentuk potongan dadu, yang dilumuri tepung bumbu crispy kemudian digoreng. Ayam goreng disajikan dengan berbagai pilihan bumbu rasa, berupa bumbu kering (keju, BBQ, garlic/ayam  bawang, dan chili) dan bumbu saus (mayonaise, saus pedas, saus tomat, saus keju, saus barbeque). Chicken bite ini dapat dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sehingga memiliki pangsa pasar yang luas.

Banyak pilihan paket kemitraan yang ditawarkan, yaitu paket Diamond yang saat ini sedang ada promosi harga dari Rp 11 juta menjadi Rp 9 juta. Mitra akan mendapatkan booth ekslusif, seragam, peralatan lengkap, media promosi, bahan baku awal dan kemasan.

Pilihan kedua adalah paket Silver dari harga Rp 7,5 juta menjadi  Rp 6 juta. Paket ini menjadi best seller. Mitra akan mendapatkan booth reguler, seragam, bahan baku awal, alat pendukung dan media promosi.

Pilihan ketiga adalah paket Bronze dari harga Rp 5,5 juta menjadi Rp 4,5 juta. Mitra akan mendapatkan booth kontainer, seragam, alat pendukung, media promosi, bahan baku awal dan kemasan. 

Free ongkir seluruh Jawa & subsidi ongkir untuk luar Pulau Jawa khusus 10 mitra yang join pada bulan ini saja.

Mitra rata-rata bisa balik modal dalam 2-3 bulan, dengan sistem tanpa royalti fee, tanpa bagi hasil dan  100% keuntungan milik mitra. Kemitraan Chicken Bite juga tanpa ada masa kontrak, karena masa kerjasama selamanya, paket yang dibeli sudah menjadi hak milik mitra, selanjutnya mitra diwajibkan repeat order bahan baku (untuk menjaga agar kualitas rasa tetap sama) sesuai dengan kebutuhan (tanpa minimal order). Yang perlu diperhatikan adalah jarak lokasi antar mitra minimal  2 km. Info lebih lanjut dapat menghubungi  kemitraan Chicken Bite di 08112827173.