Booming Home Farming, Berkebun di Rumah Makin Asyik

peluangusahaku.id – Wabah virus Corona yang membuat banyak orang beraktivitas dari rumah rupanya membawa berkah bagi pelaku usaha home farming. Banyaknya waktu luang di rumah dan mengatasi kejenuhan selama beraktivitas dari rumah membuat banyak orang mencari kegiatan yang bisa dilakukan di rumah. Home Farming alias bercocok tanam di rumah menjadi salah satu kegiatan yang mendadak tren selama pandemi hingga saat ini.

Dewa adalah salah satu pemuda yang melihat peluang usaha menarik saat pandemi dengan menjual paket bibit infarm. Diakuinya bahwa penjualan paket berkebun di rumah sedang booming dan permintaan sedang tinggi-tingginya. Pria yang sebelumnya telah menggeluti usaha pertanian dan memiliki kebun melebarkan sayap bisnisnya dengan menjual peket benih siap tanam yang banyak dipesan konsumen di seluruh Indonesia ini.  

“Kita mulai sejak Corona ini merebak yang dikembangkan dengan sistem online. Idenya datang dari perenungan dan saran dari seorang teman. Saat pandemi memang meningkat permintaan produk seperti ini karena orang pada di rumah dan butuh kegiatan, kesadaran masyarakat tentang kesehatan, ketahanan pangan dalam rumah dan kepedulian lingkungan juga makin tinggi, yang menyebabkan produk seperti ini makin diminati,” paparnya pada peluangusahaku.id.