R&H Wedding Package Sukses Meraih Kepercayaan Klien

peluangusahaku.id – Sejak tahun 2010 Tuti Alawiyah mengembangkan usaha wedding package karena ia menilai peluangnya menjanjikan, selain itu bisa sambil membantu orang lain yang membutuhkan, termasuk memberikan lapangan pekerjaan bagi 10 sampai 20 orang karyawan.

Dengan modal awal Rp 2,5 juta ia merintis usaha ini dimulai dengan usaha snack box dan penyewaan alat-alat catering. “Tapi tidak langsung balik modal karena kita dalam usaha itu memerlukan proses, jatuh bangun dan akhirnya bisa berdiri,” kenang wanita kelahiran Jakarta, 25 Mei.

Usaha yang diberi nama R & H Wedding  Package ini menawarkan dekorasi, busana pengantin nasional/nusantara, catering dan tenda dengan beberapa pilihan  paket, misalnya paket rumahan Rp 20 juta, paket rumahan Rp 25 juta dan paket rumahan Rp 35 juta. Adapula paket wedding dan catering  Silver  Rp 62,9 juta, paket wedding dan catering Gold Rp 74,9 juta dan  paket wedding dan catering Platinum Rp 89,9 juta serta paket wedding dan catering Exclusive Rp 98,9 juta. Banyak konsumen yang menggunakan jasa R&H Wedding Package karena pelayanannya bagus, rapih dan pengantin wanita terlihat berpenampilan beda.

Usaha yang berlokasi di jalan Jaha RT 12 RW 01 No. 35 B Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini semakin dikenal lewat promosi dari mulut ke mulut, menyebarkan brosur hingga sosial media. Kini kliennya menjangkau konsumen di wilayah DKI dan luar DKI Jakarta. “Saya banyak melakukan promo harga agar orang tertarik, dengan rata-rata event per bulan hingga 3 kali event,” jelas  ibu tiga putri.