Kini Waktu Tepat Beli Properti, Ini Tipsnya

Saat pendemi corona virus seperti saat ini banyak pengembang proeprti yang mengkoreksi harga jual produknya. Karena itu, saat inilah waktu yang tepat untuk membeli properti. Dengan harga “Covid-19” Anda bisa mendapat produk yang jauh lebih baik.

Lantas bagaimana cara memilih properti untuk bisnis. Hal utama yaitu memilih properti untuk bisnis. Dengan penentuan yang tepat akan memberikan nilai keuntungan yang semakin meningkat. Lalu bagaimana cara yang tepat?. Simak tips dari dari pengembang yang berpengalaman di bisnis ruko @citininegroup.id.

Memilih Lokasi Ruko yang Strategis
Kunci terpenting yaitu lokasi yang strategis. Semakin strategis lokasinya akan berpengaruh terhadap kesuksesan bisnis. Beberapa hal yang dipertimbangkan meliputi tingkat kepadatan penduduk di lokasi dan besar pendapatan penduduk di sekitar lokasi. Selain itu lingkungan di lokasi apakah sesuai dengan bisnis perlu diperhatikan. Misal jika bisnis percetakan, apakah lokasi disekitar kampus dan perkantoran.

Akses yang mudah
Akses yakni kemudahan pelanggan untuk menuju lokasi usaha yang ada. Beberapa hal yang menjadi poin penting meliputi kondisi jalan yang mulus, kemudahan akses mobil atau motor, akes untuk penggunaan transportasi umum, serta ketersediaan lahan parkir yang cukup.

Keamanan Lokasi
Lokasi usaha yang ada dikawasan rawan kriminal, membuat pelangganberfikir ulang atau enggan untuk menjagkau lokasi tersebut. Lahan parkir yang aman juga menjadi pertimbangan, bisa menghilangkan kekhawatiran pelanggan akan terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Perhatikan Status Bangunan
Status Ruko harus diperhatikan apakan memiliki permasalahan terhadap status ijin bangunan apakah tidak. Ruko yang didirikan di atas lahan sengketa akan menjadi permasalahan terhadap bisnis Anda.